Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kejati Kalteng saat Kunjungan Kerja ke Kejari Gunung Mas

  • Oleh Apriando
  • 10 Oktober 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejati Kalteng Pathor Rahman mendorong pimpinan Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk terus berinovasi, memberikan pelayanan yang terbaik, serta menjalankan tugasnya dengan baik.

Selain itu juga memastikan profesionalitas dan akuntabilitas pimpinan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat dan mengetahui capaian kinerja, baik dimasing-masing bidang, dan juga kendala/hambatan yang dihadapi dalam mencapai target kinerja yang diharapkan, serta langkah-langkah mengatasi kendala tersebut," Kata Pathor Rahman melalui Kasi Penkum Dodik Mahendra dalam keterangan tertulisnya, Selasa, 10 Oktober 2023 

Kejati juga mengingatkan kepada seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Gunung Mas untuk tetap menjaga integritas, menjauhkan diri dari perbuatan yang merusak citra institusi serta selalu menjaga kesehatan dan kekompakan.

Kejati Kalteng Pathor Rahman, didampingi Ketua IAD Wilayah Kalimantan Tengah, Tyas Pathor Rahman beserta Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara Edi Kurniawan, Kabag TU, dan Koordinator pada Kejati kalteng melakukan Kunjungan Kerja ke wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Gunung Mas pada Senin, 9 Oktober 2023

Pathor Rahman juga menyempatkan mengikuti kegiatan rapat koordinasi terkait Peningkatan Upaya Penanggulangan Karhutla pada Masa El-Nino Tahun 2023 secara Virtual, yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang politik, Hukum dan Keamanan RI Prof. Dr. Mahfud MD. 

Acara Rapat Koordinasi tersebut juga diikuti unsur Forkopimda Propinsi Kalimantan Tengah di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. (APRIANDO/H) 

Berita Terbaru