Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Menteng Palangka Raya Temukan Motor Tak Bertuan di dalam Parit

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Oktober 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Merdeka RT 5/RW 12, Kelurahan Menteng, Kota Palangka Raya, menemukan sepeda motor tak bertuan dalam kondisi tercebur di dalam parit.

Mendapat laporan dari masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aipda Toha segera merespons dan meluncur ke lokasi kejadian sekitar pukul 06.30 WIB. Setibanya di lokasi, ia mengumpulkan keterangan dari warga setempat mengenai kronologi penemuan sepeda motor tersebut.

Sepeda motor tersebut diketahui merupakan kendaraan berjenis Yamaha Mio dengan nomor polisi KH 5036 TS. Pengemudi sepeda motor diduga telah meninggalkannya di dalam parit.

Setelah mengumpulkan informasi yang cukup, Aipda Toha berkoordinasi dengan Ketua RT dan masyarakat setempat untuk menentukan langkah selanjutnya terkait sepeda motor tak bertuan ini.

"Kami memutuskan untuk membawa sepeda motor ini ke Mapolsek Pahandut untuk diamankan, karena warga merasa khawatir jika kendaraan tersebut dibiarkan begitu saja di kawasan ini," Katanya, Selasa, 10 Oktober 2023.

Sementara itu, pihaknya akan terus berusaha mencari tahu identitas pemilik sepeda motor tersebut. Masyarakat yang memiliki informasi atau mengenali sepeda motor ini diharapkan untuk segera menghubungi atau datang langsung ke Mapolsek Pahandut.

"Segera ke Mapolsek ya apabila merasa kendaraan tersebut miliknya dengan menunjukkan surat - surat kendaraan yang ada," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru