Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Pimpin Upacara Ikrar Kebangsaan di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Oktober 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu memimpin upacara ikrar kebangsaan di komplek perkantoran Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya lingkar dalam.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), PPPK dan PTT yang mengabdi di Pemko Palangka Raya, adapun isi empat poin ikrar kebangsaan yang di baca oleh Pj Waki Kota Palangka Raya adalah.

Pertama, Setia dan Taat kepada Pancasila dan UUD 1945, kedua Siap berkarya dan berprestasi, berguna bagi masyarakat, bangsa, dan negara yang mereka cintai. KetigaMenjunjung tinggi semangat Bhinneka Tunggal Ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Dan kempat berkomitmen menolak segala bentuk kelompok dan paham radikalisme.

"Dengan penuh semangat dan tekad, kami bersama-sama mengucapkan kalimat suci, Saya Indonesia, Saya Pancasila, NKRI Harga Mati, Merdeka Merdeka Merdeka." Katanya, Jumat, 13 Oktober 2023.

Kegiatan tersebut harapannya menjadi cerminan dari semangat persatuan, kesetiaan pada nilai-nilai dasar negara, dan komitmen untuk menjaga keamanan dan kedamaian di Kota Palangka Raya.

"Semoga tekad dan ikrar ini terus membara dalam setiap langkah yang diambil demi kemajuan Kota Palangka Raya dan Indonesia yang kita cintai," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru