Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SKPD Pemko Palangka Raya Diminta Kejar Target Realisasi Anggaran

  • Oleh Hendri
  • 13 Oktober 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, mengungkapkan keinginan untuk mengoptimalisasi realisasi anggaran dalam pelaksanaan program pembangunan tahun 2023.

Dia menyoroti realisasi anggaran yang telah berlangsung hingga saat ini. Ia mengingatkan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bekerja lebih keras.

"Harapannya adalah agar Anggaran Tahun 2023 dapat terealisasi sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Ini sudah masuk akhir tahun, jadi kejar targetnya," katanya, Jumat, 13 Oktober 2023.

Ia menegaskan bahwa pencapaian target anggaran harus sejalan dengan kualitas pekerjaan yang dihasilkan. Ini juga menjadi perhatian utama dan harus tetap mematuhi ketentuan teknis yang telah ditetapkan dalam proses penggunaan anggaran.

"Dengan penuh tanggung jawab, diharapkan bahwa tujuan yang telah diharapkan dari alokasi anggaran ini dapat tercapai," tuturnya.

Komitmen untuk meningkatkan efisiensi penggunaan anggaran sangat ditekankan. Para ASN dan SKPD diharapkan untuk terus berkoordinasi dan berkolaborasi dalam upaya mencapai target realisasi anggaran yang lebih baik. (HENDRI/H)

Berita Terbaru