Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Kalampangan Bantu Atur Lalu Lintas saat Macet depan Kantor Kelurahan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Oktober 2023 - 12:40 WIB

BORNEONEWS Palangka Raya - Ruas Jalan trans Kalimantan, Kelurahan Kameloh Baru menuju ke Jalan Daerah Tumbang Nusa, Kabupaten Pulang Pisau, saat ini dilakukan upaya penimbunan jalan.

Hal tersebut menyebabkan kendaraan macet panjang dari lokasi penimbunan jalan Kelurahan Kameloh Baru hingga depan Kantor Kelurahan Kalampangan, Kota Palangka Raya. 

Lurah Kalampangan, Yunita Martina, dengan sigap turun untuk membantu mengatasi kemacetan lalu lintas. Dirinya berdiri di persimpangan depan Kantor Kelurahan dan memberikan arahan kepada pengendara untuk menjaga kelancaran lalu lintas.

"Saat seperti ini, kita semua harus bekerja sama. Saya berada di sini untuk membantu memastikan agar lalu lintas tetap terkendali dan masyarakat bisa melanjutkan perjalanan mereka dengan aman." katanya, Minggu, 15 Oktober 2023.

Untuk mengatasi situasi tersebut Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menurunkan Tim gabungan Satpol PP dan Dishub Kota Palangka melakukan upaya pengaturan lalu lintas yang ketat.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, saat ini tim Pemko Palangka Raya termasuk saya bersama lurah Kameloh Baru terus berupaya menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru