Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tantawi Jauhari Apresiasi Pemko Palangka Raya Operasi Kepatuhan Wajib Pajak

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Oktober 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Tantawi Jauhari, memberikan apresiasi terhadap Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya yang melaksanakan operasi kepatuhan wajib pajak.

Operasi ini terselenggara merupakan hasil kolaborasi dan kerja sama yang apik antara Badan Pengelola Pajak Retribusi Daerah (BPPRD) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palangka Raya. 

Operasi kepatuhan wajib pajak ini bertujuan untuk meningkatkan pendapatan asli daerah di Kota Palangka Raya. Tantawi Jauhari menilai bahwa langkah ini sangat strategis untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut.

"Operasi kepatuhan wajib pajak ini adalah langkah positif yang patut diapresiasi. Dengan menggalakkan kerjasama antara BPPRD dan Satpol PP, Pemerintah Kota Palangka Raya berusaha mendongkrak pendapatan asli daerah, yang pada akhirnya akan membantu dalam penyediaan layanan publik yang lebih baik," katanya, Senin, 16 Oktober 2023.

Lebih lanjut legislator asal partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengungkapkan, operasi tersebut menjadi bukti komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam memastikan kepatuhan wajib pajak.

"Dengan patuhnya masyarakat dan pelaku usaha wajib pajak maka membantu mendukung program-program pembangunan kota dan memberikan manfaat bagi warga masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru