Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rangkaian Peringatan HUT ke-59 Partai Golkar Tahun 2023 di Kabupaten Kobar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 Oktober 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Menjelang peringatan HUT ke-59 Partai Golkar yang diperingati 20 Oktober 2023, berbagai kegiatan akan digelar DPD Partai Golkar Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kobar, Wisman, Ketua Panitia HUT, Arief Asyrofi pada Senin, 16 Oktober 2023 menjelaskan apa saja kegiatan yang digelar oleh jajaran partai politik dengan logo pohon beringin tersebut.

"Sesuai rencana kegiatan, tanggal 20 Oktober 2023 peringatan HUT ke-59 Partai Golkar dengan tema 'Ceritakan Karyamu untuk Indonesia', dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB, berupa upacara dan ziarah di Taman Makam Pahlawan Indra Pura, Pangkalan Bun. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kobar serta anjangsana ke kediaman berbagai tokoh dan sesepuh Partai Golkar Kobar," jelas Arief Asyrofi.

Arief Asyrofi melanjutkan, tanggal 22 Oktober 2023 mulai pukul 06.00 WIB digelar kegiatan berikutnya yaitu jalan sehat. 

"Dijadwalkan pada hari tersebut kegiatan jalan sehat dilaksanakan di Stadion Sampuraga Jalan Sutan Syahrir, Pangkalan Bun. Dalam kegiatan tersebut juga dimeriahkan dengan hiburan rakyat. Tidak lupa, di lokasi tersebut kami juga mengajak para pelaku UMKM untuk berpartisipasi menggelar dagangannya berupa  jajanan atau kuliner," jelas Arief Asyrofi.

Arief Asyrofi mengajak warga Kabupaten Kobar untuk turut serta berpartisipasi dalam kegiatan olahraga, sekaligus ajang silaturahmi dan hiburan masyarakat. 

"Beragam doorprize menarik bakal disediakan bagi peserta jalan sehat gratis ini. Nantinya kupon undian bakal dibagikan saat pelaksanaan kegiatan," ujar Arief Asyrofi.(WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru