Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat yang Ditemukan Warga di Sampit Ternyata Terbungkus Karpet

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Oktober 2023 - 15:19 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sosok mayat tanpa identitas yang ditemukan warga di dalam parit Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ternyata terbalut karpet,  Selasa, 17 Oktober 2023.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi yang sudah membusuk badan dari mayat terbalut dengan karpet dan beraroma tidak sedap.

"Saya itu mau membuang sampah yang ada di depan rumah, saya kira bau busuk ini dari sampah ternyata ada mayat," kata Bahrudin warga yang pertama kali menemukan mayat, Selasa, 17 Oktober 2023.

Melihat ada sesosok mayat tersebut sontak membuat warga geger dan berbondong-bondong untuk melihat mayat tersebut. Warga pun melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Sudah langsung kami laporkan kepada pihak kepolisian, sepertinya mayat ini sudah sekitar tiga harian yang lalu karena sudah berbau," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian telah berada di lokasi penemuan mayat tersebut untuk melakukan evakuasi. Warga sekitar juga masih berada di lokasi untuk melihat.

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari mayat tersebut. Namun, saat ini pihak kepolisian telah memasang garis polisi untuk dilakukan penyelidikan. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru