Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

300 Paket Sembako Operasi Pasar Ramai Diserbu Warga Pager

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 Oktober 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya kembali mengadakan operasi pasar sembako murah. Kali ini, kegiatan diselenggarakan di Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit.

Sebanyak 300 paket sembako disalurkan oleh Dinas Perdagangan Koperasi UKM Perindustrian (DPKUKMP) Kota Palangka Raya Kepada masyarakat rumah tangga miskin dan warga berpenghasilan rendah.

Kepala DPKUKMP Kota Palangka Raya, Samsul menyampaikan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang mungkin kesulitan dalam mengakses bahan makanan.

"Operasi pasar sembako murah ini menjadi contoh konkret dari komitmen Pemko Palangka Raya untuk merangkul mereka yang memerlukan dukungan dalam situasi ekonomi yang menantang," katanya, Rabu, 18 Oktober 2023.

Masyarakat di Kelurahan Pager menanggapi program ini dengan antusiasme yang luar biasa, dengan banyak warga berbondong-bondong untuk mendapatkan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula, dan barang-barang pokok lainnya.

"Pemko Palangka Raya berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa, menjalankan peran pentingnya dalam mendukung masyarakat, dan memastikan ketersediaan bahan pangan yang mencukupi bagi semua warganya," katanya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru