Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditemukan Hp di Dalam Saku Celana Jasad Pria dalam Parit di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 18 Oktober 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah ponsel yang diduga milik korban tewas di dalam parit Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan petugas medis saat melakukan visum dalam celana.

"Dalam celana korban ada kami temukan handphone yang diduga milik dia (korban)," kata seorang sumber yang tidak ingin disebutkan identitasnya, Rabu, 18 Oktober 2023.

Saat diperiksa handphone milik korban tersebut masih berfungsi dan telah di amankan oleh pihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan.

Dengan ditemukannya beberapa barang dan seutas tali yang masih terjerat dileher korban membuat masyarakat yakin bahwa mayat yang di temukan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Dengan ditemukannya ponsel milik korban ini menjadi petunjuk untuk mendapatkan titik terang bagi penyelidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, Mayat laki-laki yang ditemukan membusuk di parit di Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga di bunuh lantaran terdapat seutas tali yang terjerat dileher korban.

saat dikonfirmasi Kapolsek Baamang Iptu Fedrik Liano mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap penemuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut.

"Untuk identitas belum diketahui saat ini kami masih melakukan penyelidikan, anggota juga masih mengumpulkan keterangan dilapangan," kata Fedrik Liano. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru