Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Dukung Generasi Muda Berinvestasi

  • Oleh Donny Damara
  • 20 Oktober 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekarang ini, sudah banyak generasi muda yang terjun ke dunia investasi atau berinvestasi. Hal inipun mendapat dukungan dari Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno.

Wiyatno mendukung generasi muda berinvestasi. Sebab menurutnya, itu merupakan  kegiatan positif yang akan dapat memberikan dampak terhadap peningkatan perekonomian baik bagi diri sendiri maupun daerah.

"Kita patut apresiasi bahwa anak muda sudah banyak yang melek dan terjun ke dunia investasi, ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka untuk meraup keuntungan," ujarnya, Jumat, 20 Oktober 2023.

Namun terlepas dari itu, tidak lupa Wiyatno mengingatkan ketika hendak berinvestasi ada baiknya para generasi muda agar teliti dan cerdas sebelum menanamkan modalnya, sehingga hal-hal negatif bisa dihindari.

"Karena sekarang rawan penipuan, ketika berinvestasi pastikan bahwa itu tidak ilegal. Cari informasi akurat baik melalui bursa efek Indonesia maupun OJK, sehingga nantinya tidak merugikan," ucapnya.

Di sisi lain, Wiyatno pun meminta kepada pemerintah supaya lebih memperketat pengawasan terhadap investasi bodong yang sampai saat ini masih ada, sebab bisa saja generasi muda terjebak dengan itu.

"Memperketat pengawasan penting untuk memberikan ruang bagi generasi muda berinvestasi dan tidak terjerumus pada yang ilegal. Harapan kita tentu dengan investasi bisa melahirkan banyak pengusaha dari kalangan muda terutama di Kalteng," imbuhnya. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru