Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Masih Sediakan Layanan Oksigen Meski Kabut Asap Mulai Hilang

  • Oleh Hendri
  • 21 Oktober 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Meski kabut asap yang melanda Kota Palangka Raya mulai berangsur hilang, Pemerintah Kota (Pemko) tetap menyediakan layanan oksigen bagi warga yang masih membutuhkan.

Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, menegaskan pihaknya akan terus memantau situasi dan memastikan pasokan oksigen mencukupi.

"Meski kondisi udara semakin membaik kami tidak ingin mengambil risiko. Selama masih ada warga yang membutuhkan oksigen, kami akan terus menyediakannya," katanya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Selama periode kabut asap, Pemko Palangka Raya telah mendistribusikan tabung oksigen kepada warga yang memerlukan dengan layanan yang tersedia di Puskesmas.

Ia berterima kasih kepada para relawan dan pihak-pihak yang telah turut membantu dalam penanganan bencana kabut asap dampak kebakaran hutan dan lahan belakangan ini.

"Walaupun situasi terus membaik, kami juga akan terus memberikan imbauan agar tetap waspada dan menjaga kesehatan. Ini termasuk menghindari paparan asap sisa-sisa kebakaran hutan yang masih mungkin terjadi," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru