Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lingga Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPRMI Gunung Mas Gelar Festival Anak Soleh Indonesia II

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Oktober 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Gunung Mas gelar festival anak soleh Indonesia (FASI) II tingkat Kabupaten yang diselenggarakan pada 20-22 Oktober 2023.

"Festival anak soleh Indonesia ini menjadi wadah anak-anak, pemuda untuk menunjukkan bakat mereka di bidang ke-Islam-an," ujar Ketua Panitia Isnaini, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Selain itu, kegiatan tersebut kata Isnaini juga sebagai sarana menjalin dan memperkuat ukhuwah Islamiah antar umat Muslim di Kabupaten Gunung Mas.

Kemudian dia menjelaskan bahwa dalam festival tersebut ada tujuh perlombaan dengan total peserta yakni 185 orang.

Rinciannya kata Isnaini, ada lomba nasyid Islami dengan 25 peserta, lomba peragaan solat ada 15 peserta, cerdas cermat ada 15 peserta, lomba tartil ada 35 peserta, lomba menggambar 50 peserta, lomba kisah Islami 10 peserta dan lomba kaligrafi 45 peserta.

Dalam kesempatan itu, Isnaini juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah, sponsor, panitia dan pihak lainnya yang sudah memberikan dukungan untuk memperlancar Festival Anak Solah Indonesia ke II ini. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru