Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Sambut Baik Diadakannya Festival Anak Soleh Indonesia

  • Oleh Riska Yulyana
  • 21 Oktober 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyambut baik dengan digelarnya Festival Anak Soleh (FASI) ke II tingkat Kabupaten Gunung Mas.

"Kami dari pemerintah daerah menyambut baik dan mendukung adanya kegiatan FASI tingkat Kabupaten Gunung Mas ini," ujar Jaya, Sabtu, 21 Oktober 2023.

Jaya berharap, goal atau tujuan dari kegiatan FASI tersebut bisa tercapai sesuai dengan apa yang tertulis di spanduk yakni menjadikan generasi muda yang kreatif, berilmu, mandiri dan akhlakul karimah.

Selain itu, diharapkan melalui kegiatan ini bisa menjadi wadah generasi muda Muslim di Gunung Mas untuk berkreasi dan mengembangkan bakatnya.

"Namun jangan hanya mengejar kemenangan, sebaiknya jadikan kegiatan ini untuk memperkokoh silaturahmi antar umat Muslim dan kita semua," papar Jaya.

Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Gunung Mas gelar festival anak soleh Indonesia (FASI) ke II tingkat Kabupaten yang diselenggarakan mulai tanggal 20-22 Oktober 2023. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru