Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadikan Momentum Hari Santri untuk Memperkuat Iman dan Taqwa

  • Oleh Donny Damara
  • 22 Oktober 2023 - 19:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari santri nasional diperingati setiap 22 Oktober sejak ditetapkan pada tahun 2015 lalu melalui KeputusanPpresiden RI Nomor 22 Tahun 2015. 

Pada peringatan hari santri nasional kali ini, Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman mengajak umat Islam khususnya para santri yang ada di seluruh Indonesia khususnya Kalteng agar menjadikan momentum tersebut untuk memperkuat keimanan dan ketaqwaan.

"Momentum baik ini mari kita jadikan untuk memperkuat iman dan ketaqwaan," katanya Minggu, 22 Oktober 2023.

Dia melanjutkan, peringatan hari santri merupakan waktu yang tepat untuk merenungkan nilai-nilai keagamaan, meningkatkan pengetahuan agama, dan mendalami ajaran-ajaran Islam.

Selain itu, sebagai umat muslim juga masyarakat hendaknya dapat mengambil inspirasi dari peran penting para santri dalam melestarikan agama dan budaya Islam di Indonesia.

Hal ini bisa menjadi dorongan bagi semua pihak khususnya umat Islam untuk lebih mendalami dan mengamalkan ajaran agama dalam kehidupan sehari-hari.

"Dengan memperkuat iman dan ketaqwaan tentu akan menjadi langkah positif bagi kita semua. Selamat memperingati hari santri nasional tahun 2023," ucapnya mengakhiri. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru