Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Personel Apel Gelar Pasukan Pengamanan Kunker Wapres Maruf Amin ke Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Oktober 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ratusan Personel mengikuti apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan  VVIP kunjungan Wakil Presiden Ma'ruf Amin ke Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Dijadwalkan Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin tiba di Kotawaringin Barat pada Selasa sore 24 Oktober 2023. Ia melakukan sejumlah agenda hingga Rabu 25 Oktober 2023.

Apel gelar pasukan dipimpin Asisten Operasi Kasdam XII/Tanjungpura diikuti oleh jajaran unsur TNI, Polri dan Pemda, di halaman Kantor Bupati Kobar, Senin, 23 Oktober 2023.

Turut hadir dal apel tersebut diantaranya Pj Bupati Kobar Budi Santosa, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Dandim 1014 Pbn serta jajaran unsur Forkopimda lainnya.

"Tadi sudah kita saksikan apel gabungan yang dipimpin langsung oleh Asisten Operasi dari Kodam, dengan pengamanan yang bersinergi antara TNI Polri dan Instansi terkait lainnya. Artinya kita sudah siap dan insya allah aman," ujar Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono usai mengikuti apel.

Usai apel gelar pasukan, dilanjutkan dengan acara gladi mulai dari penyambutan kedatangan di Bandara Iskandar Pangkalan Bun, kemudian pengamanan jalan protokol hingga ke lokasi tujuan Hotel Mercure Pangkalan Bun. (DANANG/J)

Berita Terbaru