Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Minta Para Dokter Semangat Layani Masyarakat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Oktober 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, turut menyampaikan apresiasi dan semangat kepada dokter-dokter yang berkiprah dalam pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Palangka Raya.

Hera berharap agar para dokter di Kota Palangka Raya tetap semangat dalam melayani masyarakat dan memberikan penanganan medis yang terbaik. Ia menyoroti peran penting dokter sebagai garda terdepan dalam menangani berbagai masalah kesehatan.

"Kita harus bersatu dan bekerja sama untuk menjaga kesehatan warga Kota Palangka Raya. Semua pihak perlu berperan aktif dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik," Selasa, 24 Oktober 2023.

Lanjutnya, dalam upaya peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu juga menekankan kolaborasi antara pemerintah daerah dan tenaga medis sangatlah penting.

Mengingat masalah dan layanan kesehatan merupakan, salah satu atensi dan perhatian dari Pemerintah Kota Palangka Raya, karena layanan kesehatan merupakan salah satu faktor kesejahteraan masyarakat.

"Selamat hari dokter nasional, semoga dokter - dokter di Kota Palangka Raya bisa mengayomi dan bertugas tulus sepenuh hati," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru