Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Sebut Kedatangan Wapres Memberikan Suntikan Pengetahuan Ekonomi

  • Oleh Marini
  • 25 Oktober 2023 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalteng Ivo Sugianto Sabran menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) K.H. Ma'ruf Amin beserta istri, di VIP Room Isen Mulang Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya, Selasa, 24 Oktober 2023.

Sugianto menyampaikan, poin penting kedatangan Wapres memberikan suntikan semangat dan bimbingan pengetahuan bidang pengembangan ekonomi.

"Serta memberikan masukan dan rekomendasi kebijakan bagi Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, dalam mendukung pengembangan industri produk halal, industri keuangan syariah, dan dana sosial syariah, serta kegiatan dan usaha syariah di Kalteng," tutur Sugianto.

Ia menambahkan, wirausaha dan sektor Industri Kecil dan Menengah (IKM) berperan penting dalam memperkuat perekonomian nasional, terutama dalam perluasan kesempatan berusaha dan bekerja hingga ke pelosok daerah.

Dalam era digital saat ini, berbagai bisnis dijalankan dengan mengutamakan konsep kreatif sehingga tidak saja memudahkan masyarakat tapi juga mengintensifkan kreativitas, dan seiring berjalannya waktu.

"Suntikan semangat dan bimbingan pengetahuan bagi seluruh masyarakat Kalteng, yang diberikan oleh bapak Wakil Presiden sangat bermanfaat sehingga perekonomian Kalteng makin tumbuh dan berkembang," tutupnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru