Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bukittinggi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

CBI Group Lakukan Persiapan Kedatangan Wapres Maruf Amin Sejak Sebulan Lalu

  • Oleh Wahyu Krida
  • 25 Oktober 2023 - 07:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai persiapan dilakukan oleh jajaran pimpinan dan karyawan Citra Borneo Indah (CBI) Group, guna menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia Ma'ruf Amin ke Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu, 25 Oktober 2023.

Kedatangan Wapres RI tersebut ke Kabupaten Kobar guna meresmikan Hotel Mercure Pangkalan Bun dan berkunjung ke Gedung Abdul Rasyid Tower, yang saat ini telah menjadi icon baru di Kabupaten Kobar.

Saat yang bersamaan Wakil Presiden juga meresmikan Project Downstream PT. Citra Borneo Utama, Tbk (CBUT) yang berada di Kawasan Industri PT. Surya Borneo Industri (SBI) di Tempenek, Kecamatan Kumai. Dimana Perusahaan tersebut berada dalam naungan PT Citra Borneo Indah (CBI Group).

Ketua Panitia Penyambutan, Rachmat Hidayat di lokasi kegiatan menyampaikan persiapan kedatangan Wapres RI telah dilakukan panitia sejak sebulan lalu.

"Panitia inti yang bertugas dalam kegiatan ini berjumlah 32 orang dan dibantu oleh ratusan lainnya," jelas Rachmad Hidayat.

Menurut Rachmad Hidayat, agar pelaksanaan tugas bisa berlangsung efektif dan efisien,  panitia dibagi dalam 5 seksi yang masing-masing bertugas sesuai tupoksinya.

"Ada 5 seksi yang bertugas dalam kegiatan ini. Seksi tersebut yaitu seksi acara perlengkapan, konsumsi, pengamanan, akomodasi, transportasi," jelas Rachmad Hidayat.

Rachmad Hidayat mengatakan berdasarkan evaluasi sementara persiapan panitia sudah mencapai 99 persen.

"Tinggal menunggu pelaksanaan kegiatan, namun kami optimis acara ini bisa berlangsung sesuai harapan, aman dan lancar. Briefing persiapan panitia juga telah dilakukan pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB jelang acara," jelas Rachmad Hidayat. (WAHYU KRIDA/j)

Berita Terbaru