Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Turnamen Olahraga Digelar Kodim 1011 Kuala Kapuas Resmi Ditutup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Oktober 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sejumlah turnamen olahraga yang digelar Kodim 1011 Kuala Kapuas dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 TNI telah resmi ditutup.

Final Voli Dandim Cup 2023 yang menjadi penutup rangkaian pertandingan olahraga, bertempat di lapangan voli kawasan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Turnamen yang telah dilaksanakan diantaranya tenis lapangan, karate dan voli yang di ikuti oleh peserta dari Kalteng - Kalsel.

Penutupan secara resmi dilakukan Sekretaris daerah (Sekda) Kapuas, Septedy. Ia mengapresiasi kepada ketua panitia pelaksana dan semua yang terlibat pada turnamen yang sangat hebat bekerja keras untuk merancang kegiatan ini.

"Sehingga, dapat berjalan lancar tanpa hambatan dan ke depannya Turnamen ini bisa di adakan kembali. Selamat kepada para pemenang," katanya, Kamis, 26 Oktober 2023.

Sementara, Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengharapkan dengan terlaksananya turnamen ini dapat menjadi wahana silaturahmi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari pemerintah kabupaten Kapuas, sehingga kegiatan bisa berjalan dengan lancar," ucapnya

Kegiatan tersebut, kata dia bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mencari bibit muda untuk menjadi altet masa depan. (DODI/H)

Berita Terbaru