Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfo dan DPMPTSP Seruyan Teken MoU Terkait Ini

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Oktober 2023 - 05:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dinas  Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Seruyan dan Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Seruyan,  melaksanakan Nota Kesepahaman Bersama  atau Memorandum of Understanding (MoU)  terkait bagi pakai data.

Penandatanganan nota kesepahaman bersama ini dilakukan oleh Kepala Dinas Kominfosandi Seruyan Reson Rusdianto dan Kepala DPMPTSP Seruyan, Agung Setiawan di Kuala Pembuang, Kamis, 26 Oktober 2023.

Kadis Kominfosandi Seruyan, Reson Rusdianto menyebut  penandatanganan MoU ini sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan satu data Seruyan yang terintegrasi.

“Dengan adanya MoU maka diharapkan akan tersedianya  data yang  akurat, real-time, terpadu, dan dapat dipertanggung jawabkan serta mudah di akses dan dibagi pakaikan antar instansi,“ katanya.

Selain itu, pengelolaan data menjadi lebih efektif dan efisien karena dilakukan terpusat melalui wali data (Diskominfo) dan terintegrasi.

“Kemudian pelaporan dan pengambilan kebijakan pembangunan dapat dilakukan dengan optimal dan dapat dijadikan sebagai acuan dalam perencanaan pembangunan di Bumi Gawi Hatantiring Kabupaten Seruyan,“ tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru