Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rizki Amalia Darwan Ali Minta Layanan Penerbangan Lebih Optimal

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Oktober 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, Rizki Amalia Darwan Ali, meminta agar maskapai dan bandara di Provinsi Kalteng dapat terus meningkatkan layanan penerbangan untuk masyarakat di momentum hari penerbangan nasional.

"Selamat Hari Penerbangan Nasional! Semoga perayaan ini menjadi momentum penting bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas layanan penerbangan di Provinsi Kalimantan Tengah." katanya, Jumat, 27 Oktober 2023.

Lebih lanjut srikandi asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap agar maskapai dan bandara di daerah ini dapat memberikan penerbangan yang lebih baik dan optimal lagi bagi seluruh penumpang.

Dirinya juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, maskapai, dan pihak terkait lainnya dalam menjaga keselamatan dan kenyamanan penerbangan kepada masyarakat Provinsi Kalteng.

Selain itu, ia juga mengingatkan pentingnya memperhatikan aspek lingkungan dalam perkembangan sektor penerbangan.

"Kami berkomitmen untuk bekerja sama guna memastikan bahwa penerbangan di Provinsi Kalimantan Tengah tetap menjadi sarana transportasi yang andal dan efisien, Kami harus terus berupaya untuk menjaga keseimbangan antara pertumbuhan penerbangan dan pelestarian lingkungan. Ini adalah tanggung jawab bersama kita," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru