Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan di Kapuas Ditemukan Bunuh Diri di Toilet Kamar Kos

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Oktober 2023 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang perempuan berinisial 38 tahun ditemukan tak bernyawa di dalam sebuah barak di Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kamis 26 Oktober 2023, sekitar pukul 22.00 WIB.

Perempuan yang mengenakan daster berwarna kuning tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tewas bunuh diri oleh kerabatnya, hingga dilaporkan kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Selat Kompol Susilowati melalui Kanit Reskrim Iptu Sarjito saat dikonfirmasi pada Jumat, 27 Oktober 2023 membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Kita lakukan tindakan polisi dengan mengamankan barang bukti, mengumpulkan bahan keterangan dan sudah membawa korban ke RSUD Kapuas untuk visum untuk penyelidikan lebih lanjut," kata Iptu Sarjito kepada wartawan.

Lebih lanjut, dia membeberkan kronologis kejadian itu diketahui bermula Kamis, 26 Oktober 2023 sekitar pukul 22.00 WIB, saat saksi pertama dan saksi kedua yang merupakan ipar korban datang ke barak korban dengan maksud hendak berkunjung.

Kemudian saksi mengetuk pintu sambil memanggil korban, namun tidak ada jawaban, lalu saksi pertama mencoba membuka pintu, namun terkunci dari dalam.

"Setelah lama korban tidak ada respon, saksi pertama mencongkel pintu yang terkunci dan saksi masuk ke dalam, lalu mencari korban, setelah dicari cari ternyata korban ditemukan berada di kamar mandi dalam keadaan tewas," bebernya. 

Hingga, personel kepolisian setempat tiba di lokasi untuk mengevakuasi korban, lalu jasad korban dibawa menggunakan ambulans relawan ke RSUD setempat. (DODI/H)

Berita Terbaru