Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Monica Putri Rasyid Kenalkan Produk UMKM Binaan Klinik Bisnis ke Wapres

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 Oktober 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - CEO Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis, Monica Putri Rasyid, dengan bangga memperkenalkan produk UMKM-UMKM binaannya kepada Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

"Ada beragam produk unggulan khas Kalimantan Tengah seperti beragam tas anyaman dari rotan dan purun, kerajinan batu-batuan dan kayu, aksesoris etnik dayak, kecapi, dan lainnya," kata Monica dalam rilisnya seperti dikirim Klinik Bisnis pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Monica menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya atas kehadiran Wakil Presiden RI, apalagi berkenan melihat langsung UMKM binaannya di ARF dan Klinik Bisnis.

"Kami sangat bahagia dapat memperkenalkan Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis kepada Bapak Wakil Presiden. Motivasi terbesar kami adalah melakukan pengabdian untuk negeri, inilah langkah kami dalam mendukung kemajuan UMKM Daerah dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia," jelas Monica.

Tak hanya itu, Monica juga memberikan dukungan yang begitu besar agar semakin banyak terciptanya para entrepreneur, khususnya entrepreneur muda di Indonesia.

"Sesuai dengan visi kami Dari Kalteng Untuk Indonesia, Dari Daerah Kita Bangun UMKM Indonesia," tambahnya menerangkan.

Sejalan dengan apa yang diterangkan sebelumnya oleh Wakil Presiden membuktikan inilah upaya dan komitmen Monica melalui Abdul Rasyid Foundation dan Klinik Bisnis membangun UMKM dari daerah untuk Indonesia. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru