Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Minta Lurah Serius Cegah Peredaran Narkoba

  • Oleh Hendri
  • 27 Oktober 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, meminta dengan tegas kepada para lurah di wilayahnya untuk secara serius terlibat dalam upaya pencegahan peredaran narkoba.

"Para lurah memiliki peran kunci dalam mendeteksi, mencegah dan memberantas peredaran narkoba di tingkat wilayah terkecil, jadi serius dalam upaya ini lakukan gerak cepat terukur," katanya, Jumat, 27 Oktober 2023.

Ia juga mengungkapkan komitmen pemerintah kota untuk memberikan dukungan penuh dalam hal ini, termasuk pelatihan bagi lurah dalam mengidentifikasi tanda-tanda peredaran narkoba.

Selain itu para lurah juga dibekali dengan kepiawaian dalam memberikan informasi kepada warga tentang bahaya narkoba.

"Kita tidak boleh mengabaikan ancaman serius ini. Saya meminta kepada para lurah untuk bekerja sama dengan aparat keamanan, lembaga terkait dan masyarakat dalam upaya bersama mencegah dan memberantas peredaran narkoba," ujarnya.

Upaya keras dari Pj Wali Kota ini mencerminkan kesungguhan pemerintah dalam memerangi peredaran narkoba yang dapat merusak generasi muda dan mempengaruhi stabilitas sosial di Palangka Raya.

Harapan besar terletak pada kerja sama antara pemerintah dan komunitas setempat untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari bahaya narkoba. (HENDRI/H)

Berita Terbaru