Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurand: Mari Siapkan Kembali Ikuti Pesparawi Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Oktober 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kegiatan pesta paduan suara gerejawi (pesparawi) ke-7 tingkat Kabupaten Gunung Mas telah ditutup pada Sabtu, 28 Oktober 2023 dan berjalan lancar.

"Kami bersyukur kegiatan pesparawi ke-7 tingkat Kabupaten Gunung Mas kemarin bisa berjalan dengan lancar," ujar Ketua Panitia, Lurand, Minggu, 29 Oktober 2023.

Dia mengajak, peserta dan lainnya melalui kegiatan pesparawi tersebut agar memupuk tali persaudaraan, rasa kebersamaan dan ungkapan kesetiaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian, hal itu sebagai cerminan kebersamaan dan kesatuan umat Kristen di Kabupaten Gunung Mas, yang pada gilirannya mampu mendorong aspirasi, inisiatif dan kreatifitas seni budaya dalam kegiatan pembinaan kerohanian.

"Selain itu, juara umum pesparawi ke-7 ini mari kita persiapkan kembali diri kita menjadi kontingen Kabupaten Gunung Mas yang siap mengikuti pesparawi Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Pulang Pisau," tukasnya.

Lebih lanjut, Lurand juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak seperti pemerintah daerah, pihak kepolisian, panitia, masyarakat dan lainnya yang telah bersama-sama menyukseskan pesparawi ke-7 kemarin. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru