Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Band Jadi Closing Pentastik 2023 di Pangkalan Bun, Sukses Bawakan Lagu Tahun 2000-an

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 30 Oktober 2023 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Wali Band menjadi penampil terakhir untuk menutup acara Pentastik 2023 #HitsMetal di Lapangan Sepak Bola Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Menjadi penutup acara, Wali Band menyajikan karya musik mereka yang hits tahun 2000-an seperti baik-baik sayang, cari jodoh, emang dasar, yank dan masih banyak lainnya. 

Membawakan lagu lawas, namun tetap eksis dan enak didengar hingga sekarang membuat para penonton ikut bernostalgia pada lagu-lagu Band Wali yang populer pada tahun 2000-an. 

"Kalian malam ini luar biasa, mari kita nyanyi bareng ya," ucap vokalis Band Wali, Faank saat di atas panggung sembari mengajak penonton bernyanyi. 

Kemudian, Faank mengucapkan terima kasih kepada Promotor Visinesia Live dan Abdul Rasyid Foundation, CO Promotorn dari Camp Pass Production, dan Sponsor dari Mercure Hotel Pangkalan Bun.

Disela-sela penampilan, Faank juga mengajak seluruh penonton berdoa serta bershalawat (bagi beragama islam) agar masyarakat Pangkalan Bun diberikan berkah, dan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga kalian pada hari ini diberikan keberkahan dan diberikan keselamatan hingga pulang sampai ke rumah," ucap Faank.(NURITA)

Berita Terbaru