Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Dorong Keterbukaan Publik Melalui PPID

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Oktober 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, telah membuat langkah signifikan untuk meningkatkan keterbukaan publik di wilayahnya.

Melalui Pejabat Pengelola Informasi Dokumentasi (PPID) Kota Palangka Raya, yang memberikan masyarakat akses lebih besar untuk meminta data dokumentasi terkait kegiatan dan program yang dikelola oleh Pemko Palangka Raya.

"Masyarakat dapat mengajukan permintaan data dokumentasi baik itu foto maupun tulisan melalui situs web resmi PPID Kota Palangka Raya di ppid.palangkaraya.go.id," Katanya Senin, 30 Oktober 2023.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, tindakan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam mewujudkan keterbukaan publik yang transparan dan bersih.

Langkah-langkah untuk meningkatkan keterbukaan publik ini diharapkan akan memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta memungkinkan warga Palangka Raya untuk lebih memahami kegiatan dan program yang dijalankan oleh Pemko.

"Dengan akses yang lebih mudah ke informasi tersebut, diharapkan akan tercipta kerjasama yang lebih baik dalam mendorong perkembangan kota Palangka Raya," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru