Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MPP Huma Betang Palangka Raya Diresmikan

  • Oleh Hendri
  • 01 November 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang Palangka Raya diresmikan. Peresmian MPP ini dilaksanakan bersama dengan MPP di 9 daerah lainnya di Indonesia.

Peresmian MPP ini dipimpin langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB), Abdullah Azwar Anas di Jakarta, Selasa kemarin.

"Peresmian 10 MPP ini adalah langkah konkret untuk lebih mendekatkan pemerintah dengan masyarakat dan memperkuat partisipasi warga dalam pembangunan di berbagai daerah di Indonesia," kata Azwar dalam keterangan tertulis yang diterima Borneonews, Rabu, 1 November 2023.

Adapun 10 MPP yang diresmikan di antaranya, MPP Kabupaten Aceh Tengah, MPP Kabupaten Tulang Bawang Barat, MPP Kabupaten Lebak, MPP Kabupaten Buleleng, MPP Kabupaten Sekadau.

Kemudian MPP Kota Palangka Raya, MPP Kota Kupang, MPP Kabupaten Manggarai Timur, MPP Kabupaten Morowali dan MPP Kabupaten Bone.

Sementara itu, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu menyatakan komitmennya untuk melaksanakan arahan dari Menteri Kemenpan RB.

Ia menekankan pentingnya sinergi antara badan dinas dan instansi vertikal yang ada dalam MPP Kota Palangka Raya untuk mewujudkan pelayanan publik terbaik. (HENDRI/H)

Berita Terbaru