Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Akan Perluas Layanan MPP Huma Betang

  • Oleh Hendri
  • 01 November 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengatakan, pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang akan segera diperluas.

"Karena MPP Huma Betang sudah diresmikan oleh Menpan RB, maka tugas kita di daerah memperluas lagi jangkauan pelayanan agar lebih efektif dan efisien," katanya, Rabu, 1 November 2023.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa masyarakat dapat mengakses berbagai layanan pemerintah dengan lebih mudah transparan, cepat dan efisien.

"Saat ini, MPP Huma Betang telah menjadi tempat yang penting bagi masyarakat kita untuk mengurus berbagai keperluan administratif mereka," ujarnya.

Namun kata dia, pemerintah sadar bahwa dengan pertumbuhan penduduk dan kebutuhan yang semakin kompleks perlu memperluas fasilitas ini dengan beragam layanan publik.

Perluasan layanan di MPP Huma Betang ini akan melibatkan penambahan loket pelayanan serta peningkatan fasilitas yang ada.

Diharapkan hal ini akan mengurangi antrian dan waktu tunggu masyarakat dalam mengurus berbagai administrasi, seperti perizinan, pembayaran pajak dan pelayanan kesehatan. (HENDRI/H)

Berita Terbaru