Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Pulang Pisau Fokus Pemeliharaan Wilayah Perkotaan dan PJU

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 01 November 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau, Usis I Sangkai, melalui Kepala Bidang Tata Ruang Dinas PUPR Pulang Pisau Anas Riyadi mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih berfokus pada pemeliharaan wilayah perkotaan.

Sedangkan untuk pembangunan, Tahun ini pihaknya sedang melakukan penataan halaman kantor Bupati dan DPRD yang merupakan salah satu arahan dari pimpinan.

"Pada intinya, kami banyak melakukan pemeliharaan pertamanan dan halaman. Apabila tidak bisa selesai Tahun ini, akan kami lanjutkan pada Tahun berikutnya," ucapnya, Rabu, 1 November 2023.

Tidak hanya pertamanan, pihaknya saat ini juga melakukan pemeliharaan penerangan jalan umum (PJU) serta ada penambahan di wilayah Kecamatan Kahayan Hilir.

"Untuk penambahan PJU wilayah Kahayan Hilir, saat ini sedang dalam proses pemesanan dan akan dilakukan pemasangan nantinya. Sedangkan untuk jenis PJU ada dua jenis, yaitu dari tenaga surya dan dari tenaga PLN," katanya.

Ia menambahkan, tidak hanya pemeliharaan dan penambahan PJU di wilayah Kahayan Hilir saja. Melainkan, penambahan PJU tersebut ada di delapan Kecamatan di Pulang Pisau.

"Untuk penambahan di delapan Kecamatan, semuanya adalah pengadaan PJU yang baru dari Kecamatan Banama Tingang sampai dengan Kecamatan Sebangau Kuala serta untuk pemeliharaan nya bersifat tersendiri," tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru