Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Pulau Hanaut Raih Prestasi Pada 5 Cabang Lomba MTQ Kotim

  • Oleh Noor Annisa
  • 02 November 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecamatan Pulau Hanaut meraih prestasi pada 5 cabang lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur ke-54 yang digelar di Kecamatan Parenggean.

Meskipun tidak mengikuti seluruh cabang lomba dengan hanya mengirimkan sekitar 30 peserta, namun hasil yang diperoleh cukup memuaskan karena hampir keseluruhan cabang yang diikuti mendapatkan posisi juara harapan hingga terbaik dan menduduki posisi 5 besar.

"Beberapa cabang yang meraih juara yaitu seni baca Alquran, qiraat sab'ah Alquran, hafalan Alquran, seni kaligrafi dan tafsir," sebut Ketua LPTQ Kecamatan Pulau Hanaut, Sugiannur, Kamis, 2 November 2023.

Di antaranya, mendapatkan juara terbaik 1 untuk seni kaligrafi golongan kontemporer putri dan terbaik 3 untuk golongan kontemporer putra.

Selanjutnya, terbaik 1 diraih pada cabang hapalan Alquran 5 juz golongan tilawah putri dan terbaik 2 untuk golongan 30 juz putra, disusul raihan lainnya dengan total 15 perolehan.

Sugi berharap, apa yang sudah diraih bisa dipertahankan dan memacu kafilah Kecamatan Pulau Hanaut menjadi lebih baik pada kompetisi selanjutnya.

Sebagai informasi, MTQ dan Fasqi Kotim 2023 ini dimulai pada 28 Oktober lalu dan ditutup pada 1 November. (NOOR ANNISA/j)

Berita Terbaru