Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lagu 'Galau' Tembus 22 Juta Viewer

  • 22 April 2016 - 19:38 WIB

MUSISI muda Al Gha'zali mulai me'nunjukkan kiprahnya di be'lantika musik Tanah Air.

Terbukti single berjudul 'La'gu Galau' miliknya mencu'ri perhatian netizen di kanal Youtube.

'Lagu Galau yang dinya'nyikan Al Ghazali sudah di'tonton 22 juta penonton Youtube. Ini pencapaian lu'ar biasa buat Pelangi Recor'ds,' kata Yuliana, Marketing Manajer Pelangi Records sa'at peluncuran album Pop Best Seller di KFC Kemang', Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2016).

Lagu Galau milik Al Gha'zali masuk album kompila'si Pop Best Seller. Album pro'duksi Pelangi Records ini ber'isi 10 nomor lagu.

Selain putra sulung Ahmad' Dhani, album ini juga menyu'guhkan sembilan musisi dan pe'nyanyi.

Yakni lagu Ku Bisa Merin'du (Bian Gindas), Tak Bisa Hidup Tanpamu (Angkasa'), Aku Jadi Bingung (Yuni Sha'ra feat Iwa K), Gosip Tetang'ga (Kalimaya), Amnesia (The Fatima), Suka Pacar Orang (Fa'tik Band), Sebatas Mimpi (Na'no), Jangan Ada Dusta Di'antara Kita (Angkasa), dan Jika Kau Percaya (Ahmad Ber'saudara).

Pada album kompilasi ini, Pe'langi Records bekerjasam'a dengan restoran cepat saji KFC sebagai distributor al'bum' Pop Best Seller melalui Jagonya Musik & Sport Indo'nesia.

'Sekarang banyak toko ka'set dan CD yang tutup. Ada'ny'a kerjasama dengan KFC men'jadi alternatif bagi kami un'tuk tetap bisa menjual al'bum fisik,' ujarnya.

Sementara itu Ahmad El Jallaludin Rumi atau El bang'ga sekaligus terbebani. El me'rasa diberi beban harus me'lebihi popularitas orang'tua'nya, Ahmad Dani dan Maia Istianty.

'Proud dan susah sebenar'nya. Harus lebih populer dari orangtua kita. Kalau eng'gak, bakal dianggap pa'yah. Orangtuanya bisa masa anaknya enggak bisa,' kata'nya.

Kiprah Ahmad Dhani di du'nia musik Indonesia sudah berlangsung lama.

Bersama Band Dewa 19, Dhani banyak melahirkan la'gu hit dan mengorbitkan banyak musisi.

Begitu pula Maia Estianty pernah membentuk duo, namun kini sibuk di belakang la'yar.

Sebagai anak, El merasa wajib menjaga nama baik orangtuanya.

Sikap yang sama juga dira'sakan Nadine Waworuntu yang merupakan putri dari Ruth Sahanaya dan Jeffry Wa'woruntu.

Kebetulan, El dan Nadine ter'libat dalam web series bertajuk Anak Artis bersama sejumlah anak selebriti lain seperti Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), dan Shawn Adrian (putra Andi Soraya).

Meski punya cara dan ke'mampuan sendiri, El dan Nadine tak memungkiri su'lit melepas nama besar orangtuanya.

'Kalau orang bilang anak'nya ini, anaknya itu ya mau gimana. Memang begitu kenyataannya. Daripada tidak mengakui. Jadi ya sudah,' ujar Nadine.

'Kita sudah sering digituin'. Jadi mau bagaimana lagi,' timpal El. (MTV/B-6)

Berita Terbaru