Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Rutan Kuala Kapuas Resmi Berganti

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 November 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas resmi berganti, Kamis, 2 November 2023.

Ditandai dengan serah terima jabatan atau sertijab, antara pejabat lama Kepala Rutan Kapuas, Toni Aji Priyanto kepada Pejabat Baru Rutan Kuala Kapuas, David Anderson Setiawan, bertempat di Aula Rutan Kapuas.

Dalam sertijab ini dihadiri Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng, Hendra Ekaputra, Sekda Kapuas, Septedy, perwakilan unsur Forkopimda, para pegawai Rutan dan DWP Rutan setempat.

"Terima kasih kepada pejabat sebelumnya, bapak Toni Aji Priyanto yang sudah berbuat banyak dan bersinergi dengan pemerintah daerah," kata Toni.

Kemudian, lanjut dia juga kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dan berkolaborasi dengan stakeholder terkait dalam pelaksanaan program kerja di Rutan Kuala Kapuas.

Sementara, Toni Aji Priyanto menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemkab Kapuas dan instansi terkait hingga pegawai Rutan Kuala Kapuas atas kerjasama dalam pelaksanaan tugas selama ini. (DODI/H)

Berita Terbaru