Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kotim Targetkan Juara Umum Porwada 2023

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 02 November 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur (Kotim) menargetkan juara umum pada pekan olahraga wartawan daerah (porwada) Provsi Kalimantan Tengah (Kalteng) 2023.

"Semoga kontingen kita bisa membawa pulang predikat juara umum karena semua cabang hampir kita ikuti dan persiapan sudah sangat matang," kata Ketua PWI Kotim Siti Fauziah, Kamis, 2 November 2023.

PWI Kotim mengirim 31 orang untuk mengikuti Porwada Kalteng digelar 3-5 November 2023 di Palangkaraya. Terdiri dari 24 atlet dan 8 orang pendamping sekaligus koordinator.

Atlet berlatih kurang lebih 2 bulan untuk mengikuti 7 dari 9 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Siti berterima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga karena telah memberi fasilitas selama latihan. Dinas Pemuda dan Olahraga menyiapkan venue secara gratis kecuali cabor ketangkasan jurnalistik.

"Saya selaku ketua PWI Kotim mengucapkan terima kasih luar biasa bupati, wakil bupati, kadispora dan Ketua KONI Kotim yang telah menyuport penuh keikutsertaan kita dalam Porwada tahun ini," katanya. (DEWI PATMALASARI/H)

Berita Terbaru