Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertandingan Liga 2 Antara Kalteng Putra dan Persipura Jayapura Berakhir Seri 2-2

  • Oleh Apriando
  • 02 November 2023 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pertandingan sengit antara Kalteng Putra dan Persipura Jayapura dalam kompetisi Liga 2 berakhir dengan skor imbang 2-2. Laga ini digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis, 2 November 2023. 

Caretaker Pelatih Kepala Kalteng Putra, Eko Tamamie, mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil ini. "Alhamdulillah kita bisa mencuri satu poin dan hari ini adalah pertandingan yang luar biasa. Kalteng Putra pantang menyerah di menit akhir," ujar Tamamie.

Pemain Kalteng Putra menunjukkan semangat juang yang tinggi di lapangan, mempertahankan posisi mereka dengan gigih hingga akhir pertandingan. Mereka tak hanya bermain sebagai individu, tetapi juga sebagai sebuah tim yang solid, saling mendukung satu sama lain.

Sementara itu, Pelatih Kepala Persipura, Tony Ho, mengaku telah mempersiapkan timnya dengan baik. Namun dalam perjalanannya, dia menilai timnya membuat kesalahan sendiri yang mengakibatkan gol dari Kalteng Putra.

"Di mana dua gol lawan seharusnya tidak terjadi. Tapi ya sudah, itu sudah terjadi. Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain. Mereka sudah bekerja keras, dan inilah sepak bola," ungkap Tony Ho.

Kalteng Putra mencetak gol lewat Armando Oropa, sementara pada injury time, gol kedua tercipta lewat bek Kalteng Putra Otavio Dutra.

Pertandingan ini juga menunjukkan bahwa Persipura memiliki tim yang sangat bagus. Meskipun harus puas dengan hasil imbang, penampilan mereka tetap mencuri perhatian para penonton. (APRIANDO/j)

Berita Terbaru