Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Satpol PP Razia Kamar Kos di Palangka Raya

  • Oleh Hendri
  • 03 November 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya, Jhony AS Putra mengungkapkan apresiasi terhadap Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang telah melakukan razia kamar kos.

Kegiatan razia yang dilakukan oleh Satpol PP untuk mengawasi dan menegakkan aturan hukum daerah dan norma sosial yang berlaku di masyarakat.

"Kami apresiasi dan mendukung Satpol PP karena razia kamar kos, kos-kosan banyak dihuni oleh kalangan pelajar dan mahasiswa sehingga perlu dilakukan monitoring agar tidak terjadi hal negatif," katanya, Jumat, 3 November 2023.

Razia kamar kos ini adalah bagian dari upaya pemerintah daerah untuk memastikan bahwa fasilitas kos-kosan mematuhi peraturan dan standar keamanan yang ditetapkan.

Upaya ini juga bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan yang terkait dengan kos-kosan, seperti berkumpulnya pasangan tidak sah, gangguan keamanan hinga mencegah penyalahgunaan narkoba.

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung langkah-langkah yang diambil oleh Satpol PP dalam menjaga daerah ini. Diharapkan bahwa upaya ini akan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru