Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Ajak Pemuda Gapai Cita Tanpa Narkoba

  • Oleh Riska Yulyana
  • 03 November 2023 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar mengajak pemuda setempat untuk bisa berkarya, menggapai cita-cita tanpa narkoba.

"Pada momen sumpah pemuda ini, kami mengajak para pemuda Gunung Mas agar bisa menggapai cita-cita tanpa narkoba dan hal lain yang bisa merugikan masa depan," ujar Akerman, Jumat, 3 November 2023.

Dia melanjutkan, narkoba bisa merusak fisik hingga mental pemakainya sehingga hal itu bisa mengganggu aktivitas dan produktifitas dalam menggapai cita.

"Jangan sampai narkoba menguasai kita, ayo kita perang melawan narkoba. Jika ada masalah atau kendala sebaiknya cari solusi dengan orangtua atau pihak terkait, jangan larinya menggunakan narkoba, itu tidak menyelesaikan masalah dan malah merusak masa depan," jelasnya.

Kemudian, dia juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mencegah peredaran narkoba dan apa bila mengetahui di lingkungannya ada yang menggunakan atau mengedarkan narkoba sebaiknya segera laporkan kepada pihak yang berwenang.

Selain itu, pemuda setempat juga diajak untuk menghindari hal-hal yang negatif lainnya seperti pergaulan bebas, melakukan aksi kriminal  dan hal lain yang bisa merusak masa depan. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru