Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Kapuas Kirim 8 Atlet Ikuti Porwada Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 November 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas mengirimkan 8 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Tingkat Provinsi Kalteng di Palangka Raya. 

Kontingen Kapuas yang didampingi 2 ofisial bertolak dari Kantor PWI Kapuas pada Jumat, 3 November 2023.

Ketua PWI Kapuas, Sri Hayati yang memimpin rombongan mengatakan, keberangkatan atlet didampingi 2 ofisial. Para atlet akan bertanding di Palangka Raya hingga Minggu 5 November 2023.

"Delapan atlet PWI Kapuas akan mengikuti 4 cabang olahraga yaitu biliar, catur, tenis meja dan ketangkasan jurnalistik (fotografi dan menulis berita). Apabila memperoleh juara akan mewakili PWI Kalteng dalam Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) tahun 2024 mendatang," katanya.

Sri menambahkan, PWI Kapuas merupakan atlet unggulan dan langganan penyumbang medali emas pada Porwanas khususnya di cabang olahraga catur.

"Prestasi yang sudah diraih PWI Kapuas di tingkat nasional kita optimis dapat ditingkatkan. Tidak hanya catur, tetapi harapan kami cabang olahraga lain juga kita akan mewakili Kalteng dan membawa medali emas di tingkat nasional," ucapnya.

Sri Hayati juga berpesan agar semua atlet dapat terus menjaga kesehatan sehingga mampu mengharumkan nama Kabupaten Kapuas, serta menjunjung tinggi semangat kebersamaan dan sportivitas.

 "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah mendukung penuh keberangkatan atlet PWI Kapuas. Dengan kebersamaan, kita yakin akan memperoleh hasil terbaik," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru