Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Ingatkan Generasi Muda Persiapkan Masa Depan

  • Oleh Donny Damara
  • 05 November 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Sirajul Rahman mengingatkan kepada generasi muda khususnya yang ada di Kalteng ini untuk dapay mempersiapkan masa depan dengan baik.

Pemuda sebagai generasi penerus kepemimpinan maupun pembangunan kedepan hendaknya menggunakan waktunya sebaik mungkin melakukan hal-hal bermanfaat, jangan sampai terjerumus kedalam perbuatan negatif.

"Yang perlu diingat oleh para generasi muda, waktu pastinya tidak bisa diputar kembali. Jadi, waktu yang ada saat ini manfaatkan dan gunakan dengan sebaik mungkin," katanya, Minggu, 5 November 2023.

Menurutnya, generasi muda sebagai penerus masa depan bangsa harus bisa terus meningkatkan diri, berkarya dan berinovasi. Sebab, generasi muda memiliki banyak ide dan kreatif dalam melakukan segala hal.

"Peran serta generasi muda dalam pembangunan juga sangat diharapkan. Banyak yang bisa dilakukan baik melirik peluang usaha, berpartisipasi dalam politik dan lain sebagainya yang bisa memberikan manfaat," ujarnya.

Selain itu, menyambut adanya pesta demokrasi yakni pemilu serentak tahun 2024 mendatang generasi muda yang sudah cukup umur serta memiliki hak menyalurkan suara, harus dapat berperan dalam memilih pemimpin.

"Peran pemuda dalam pemilu sangat penting, karena itu bisa menentukan arah bangsa kedepan. Salurkan hak suara dengan baik sesuai hati nurani jangan sampai ada yang golput. Kita harus bersama mensukseskan pemilu 2024 mendatang," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru