Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ratusan Ibu TP-PKK dan DWP se-Kabupaten Kapuas Senam Bersama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 November 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ratusan ibu-ibu yang berasal dari anggota TP-PKK Kapuas dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) se-Kabupaten Kapuas ikuti senam bersama, bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas, Senin, 6 November 2023.

Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian memperingati HUT DWP Kabupaten Kapuas ke-24 tahun yang bertemakan “Peran Strategis Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan.”

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Sri Rejeki, Ketua DWP Kabupaten Kapuas Apollonia, anggota PKK dan DWP se-Kabupaten Kapuas.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara pengurus PKK Kapuas , kecamatan, desa/kelurahan, anggota DWP se-Kabupaten Kapuas," kata Pj Ketua TP PKK Kapuas, Agustina.

Serta juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat umum untuk bersama-sama berupaya meningkatkan kebugaran dan kesehatan, sehingga lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan kegiatan masing-masing.

"Harapannya ibu-ibu ikut berperan serta dalam membangun Indonesia menjadi lebih maju, mewujudkan masyarakat sehat dan sejahtera, melalui peran serta kaum perempuan," jelasnya.

Seusai senam, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian doorprize berupa minyak goreng untuk para peserta senam massal yang beruntung. (DODI/H)

Berita Terbaru