Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelayanan Kesehatan Setiap Daerah Diharapkan Optimal

  • Oleh Donny Damara
  • 06 November 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi III DPRD Kalteng Sri Neni Trianawati berharap pelayanan kesehatan setiap daerah di Kalteng agar dapat dioptimalkan terutama untuk wilayah pelosok.

Menurut Sri Neni, optimalisasi pelayanan kesehatan ini penting untuk memastikan bahwa setiap warga, terutama yang berada di wilayah pelosok, mendapatkan akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas.

"Optimalisasi pelayanan kesehatan sangat penting, terutama untuk warga di wilayah pelosok. Setiap warga berhak mendapatkan akses terhadap layanan kesehatan yang berkualitas," ujarnya, Senin, 6 November 2023.

Dirinya menyarankan pemda untuk bisa lebih aktif dalam memfasilitasi dan mendukung peningkatan kualitas layanan kesehatan di setiap daerah terutama yang ada di pelosok Kalteng.

Diharapkannya dengan dukungan tersebut layanan kesehatan setiap daerah di Kalteng ini bisa lebih baik dan masyarakat pun bisa mendapatkan layanan kesehatan yang mereka butuhkan.

"Pemda harus lebih aktif dalam memfasilitasi dan mendukung peningkatan kualitas layanan kesehatan. Dengan demikian, kita bisa memastikan bahwa setiap warga mendapatkan layanan kesehatan yang mereka butuhkan," tutupnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru