Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MPP Huma Betang Diresmikan, Harapkan Pelayanan Publik Semakin Meningkat

  • Oleh Pathur Rahman
  • 06 November 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pusat pelayanan publik di Kota Palangka Raya kini semakin memadai dengan diresmikannya Mall Pelayanan Publik (MPP) Huma Betang oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB).

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Palangka Raya Noorkhalis Ridha mengatakan, MPP Huma Betang diharapkan akan membawa peningkatan signifikan dalam kualitas layanan publik bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

"Saya berharap agar MPP Huma Betang di Kota Palangka Raya dapat memberikan layanan yang nyaman dan cepat kepada masyarakat di Palangka Raya," Katanya, Senin 6 November 2023.

MPP Huma Betang memiliki peran penting dalam meningkatkan aksesibilitas layanan pemerintah dan memberikan kemudahan bagi warga Kota Palangka Raya untuk mendapatkan berbagai informasi dan pelayanan publik yang mereka butuhkan.

Acara peresmian MPP Huma Betang ini menjadi tonggak penting dalam upaya pemerintah daerah untuk terus memperbaiki dan memodernisasi layanan publik demi kepentingan masyarakat.

Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan masyarakat dapat mengakses layanan pemerintah dengan lebih mudah dan efisien. Karena MPP Huma Betang adalah bukti komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik demi kesejahteraan warganya.

"MPP Huma Betang akan menjadi pusat pelayanan yang efisien dan memudahkan akses masyarakat kepada berbagai layanan pemerintah," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru