Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bocah Ditemukan Dekat SPBU Sampit Alami Kekerasan, Ibu Tiri Korban Diamankan

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 06 November 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak perempuan berusia tiga tahun yang ditemukan warga di belakang Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Jalan Ir. Soekarno Km 8, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kerap alami kekerasan yang dilakukan oleh ibu tirinya.

Hal itu terungkap setelah tetangga dari ibu tiri korban menginformasikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa anak yang masih Balita tersebut kerap kali dianiaya oleh ibu tirinya dengan dipukul hingga kepala korban dibenturkan ke tembok.

"Ibu tirinya yang yang sering menyiksa anak itu. Saya sampai tidak tega melihatnya, sampai-sampai anak itu kesakitan. Sementara ayahnya cuma diam saja," kata tetangga korban yang minta identitasnya tidak disebutkan, Senin, 6 November 2023.

Dari informasi yang didapat bahwa saat ini ibu tiri dari anak tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap dirinya menelantarkan anak tersebut.

Kapolsek Baamang Iptu Fedrick Liano juga telah membenarkan bahwa saat ini pelaku sudah diamankan di kantor Mapolsek Baamang untuk menjalani pemeriksaan.

"Benar, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan nanti disampaikan lebih lanjut," kata Fedrick.

Diberitakan sebelumnya, Seorang anak diketemukan terlantar dibelakang SPBU Jalan Ir. Soekarno Km 8, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 1 November 2023.

Anak yang diduga dibuang orang tuanya tersebut ditemukan warga tergeletak di semak-semak. Mengenakan baju berwarna merah dengan raut muka sedih.

Anak berjenis kelamin perempuan tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Baamang 2 setelah ditemukan warga. Namun karena kondisinya memprihatinkan, segera Puskesmas merujuk ke RSUD dr Murjani Sampit. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru