Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rangkaian Lomba Meriahkan HUT ke-24 DWP Kapuas Resmi Ditutup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 November 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rangkaian lomba dan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kapuas resmi ditutup.

Penutupan dilakukan Sekda Kabupaten Kapuas Septedy, dirinya mengapresiasi akan terlaksananya lomba paduan suara dan senam kreasi yang digelar DWP Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas.

“Saya mengapresiasi dan bangga dengan apa yang sudah dilakukan oleh DWP Kabupaten Kapuas atas kemeriahan yang telah diberikan dalam lomba kali ini, tentu ini menunjukan bahwa DWP Kabupaten Kapuas sudah mampu melakukan sinergitas dan kolaborasi dengan semua organisasi Wanita yang ada,” katanya, Rabu, 8 November 2023.

Dirinya meyakini dibalik semua kegiatan yang diadakan ada nilai-nilai positif yang bisa diambil oleh semua peserta lomba senam kreasi dan paduan suara. 

“Kalah dan menang itu hal yang biasa, tapi itu bukan tujuan utama dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Tapi yang terpenting adalah bagaimana ibu-ibu bisa berbagi pengetahuan dan juga wawasan,” jelasnya.

Septedy pun mengharapkan melalui terselenggaranya kegiatan seperti ini, dapat mempererat lagi rasa persaudaraan antar sesama, khusunya ibu-ibu anggota DWP untuk bersama-sama bersatu padu membangun Kabupaten Kapuas yang hebat, supaya seluruh masyarakat semakin maju dan sejahtera.

“Saya bangga kepada DWP Kabupaten Kapuas dan jajaran yang sudah menginisiasi terselenggaranya kegiatan ini dan bila perlu dapat dilakukan kembali untuk waktu kedepannya. Saya harapkan kita selalu kompak untuk membangun Kabupaten Kapuas ini semakin lebih baik lagi,” harapnya.

Kegiatan penutupan dihadiri Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas yang juga Penasihat DWP Kabupaten Kapuas Ny. Agustina Erlin Hardi, Ketua DWP Kabupaten Kapuas Ny. Apollonia Septedy, Staf Ahli Bupati Kapuas, jajaran DWP se Kabupaten Kapuas serta Organisasi Wanita lainnya. (DODI/H)

Berita Terbaru