Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rangkaian Peringatan HUT PGRI dan HGN akan Dimeriahkan Berbagai Lomba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 November 2023 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Setelah sukses menggelar kegiatan seminar dan workshop yang diikuti ratusan pendidik dan tenaga kependidikan dalam rangka HUT ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023, rangkaian kegiatan masih akan berlanjut.

Ketua PGRI Kapuas Kadeni mengatakan, rangkaian kegiatan akan kembali dilaksanakan dari tanggal 17 sampai dengan 20 November 2023 dimeriahkan dengan berbagai lomba.

"Diantaranya lomba Porseni, jambore dan lomba guru berprestasi," katanya yang juga merupakan Kepala SMPN 2 Selat ini, Sabtu, 11 November 2023.

Adapun rangkaian puncak kegiatan akan diisi dengan Upacara HUT PGRI dan HGN 2023 serta mencetak record MURI (Museum Rekor Indonesia).

"Yakni menyanyikan secara medley lagu Terimakasihku, Hymne PGRI dan Mars PGRI yang akan dinyanyikan ribuan guru dan siswa," ucapnya.

Sebelumnya, Kadeni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi yang telah mensupport kegiatan seminar dan workshop yang sudah dilaksanakan.

"Kami sangat bangga dan terima kasih yang tak terhingga atas perhatian ibu Pj Bupati Kapuas yang telah memfasilitasi semua kebutuhan dalam penyelenggaraan acara tersrbut," ucapjya.

Sebelum kegiatan seminar dan workshop, juga sudah dilaksanakan pelantikan perangkat organisasi PGRI masa bakti 2023 – 2025 antara lain Dewan Kehormatan Guru Indonesia (DKGI), Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH), APKS (Asosiasi Profesi Keahlian Sejenis) dan SLCC (Smart Learning and Character Center). (DODI/H)

Berita Terbaru