Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kafilah Dusel Raih Juara Umum MTQ Di Barsel

  • 25 April 2016 - 10:14 WIB

BORNEONEWS' Buntok: KafilahKecamatan Dusun Selatan (Dusel)  meraih juara umum  pada Musabakah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat KabupatenBarsel tahun 2016 di Buntok.

Demikian dari hasil surat keputusan dewan hakim MTQ yang di bacakan Muhammad Irfan pada upacara penutupan kegiatannya Minggu (24/4) malam tadi.

Selain Bupati Barsel Ir HM Farid Yusran beserta ibu Hj Yangsi Hartini, malampenutupan itu juga dihadiri Wakil Bupati Satya Titiek Atyani Djoedir. Seluruh unsur forum koordinas pimpinan daerah (Forkopinda), kepala satuan kerjaperangkat daerah (SKPD),   seluruh  camat sewilayah Barsel sertaratusan undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Farid Yusran mengatakan, suksesnya kegiatan MTQ didaerahnya  tersebut, tentu tidak berakhir sampai di situ. Akantetapi  menjadi sebuah pemicu untuk mempersiapkan diri pada ajangberikutnya di tingkat provinsi.

"Kita masih punya waktu satu bulan, untuk kembali mempersiapkan para qoridan  qoriah, hafidz dan hafidzah dari semua golongan serta sejumlah pesertalainnya agar benar-benar mampu bersaing di MTQ tingkat provinsinantinya," ucap Bupati.

Ia berharap kepada semua para pemenang dalam MTQ tingkat Kabupaten Barsel ini,nantinya bisa   menjadi yang terbaik membawa nama daerahnya.

"Untuk para kafilah yang masih belum berhasil pada kesempatan ini, kiranyajangan pernah berkecil hati. Jadikanlah sebagai cambuk untuk lebih giat belajar Alquran," ujarnya. (hly/*)

Berita Terbaru