Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IPM Puskesmas di Palangka Raya Raih Penghargaan Terbaik Nasional

  • Oleh Hendri
  • 13 November 2023 - 09:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya menerima penghargaan Indeks Persepsi Masyarakat (IPM) pada bidang layanan di Puskesmas terbaik secara nasional.

Penghargaan diserahkan oleh Dirjen KM Kementerian Kesehatan, dr Maria Endang Sumiwi kepada Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi dari Kemenkes kepada pemerintah daerah yang telah melaksanaan pelayanan kesehatan melalui Puskesmas," kata Maria dalam keterangan tertulis, Senin, 13 November 2023.

Penilaian dilakukan melalui survei secara online pada September hingga Oktober 2023. Program inovatif dan komprehensif menghantarkan Palangka Raya meraih kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan.

"Atas pelayanan itu Palangka Raya berhasil membangun persepsi positif di masyarakat terhadap layanan kesehatan yang diberikan," ujarnya.

Sementara itu Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga yang turut mendukung upaya Pemko dalam meningkatkan kualitas hidup.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama dan refleksi dari komitmen penuh dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat,” ucap Hera. (HENDRI/H)

Berita Terbaru