Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Karungut se-Kabupaten Gunung Mas Resmi Ditutup

  • Oleh Riska Yulyana
  • 14 November 2023 - 11:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Festival Karungut yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Gunung Mas akhirnya ditutup pada Senin malam, 13 November 2023.

Kegiatan tersebut ditutup oleh asisten III Setda Gunung Mas Letus Guntur.

"Kami berharap, akan ada lebih banyak lagi peserta yang mengikuti kegiatan Festival Karungut se-Kabupaten Gunung Mas di waktu mendatang," ujar Letus Guntur, Selasa, 14 November 2023.

Dia menambahkan, diharapkan kegiatan ini bisa meningkatkan kemampuan dan kompetensi para seniman di Gunung Mas khususnya dalam seni karungut.

"Semoga dengan mengikuti Festival Karungut tahun 2023 ini bisa memberikan makna dan motivasi dalam meningkatkan kualitas seniman khususnya di bidang karungut," papar Letus.

Kemudian Letus juga mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Gunung Mas yang sudah menggelar Festival Karungut tersebut dan pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar karena dukungan berbagai pihak.

Selain itu, dia juga berpesan kepada panitia untuk ke depannya persiapan kegiatan yang bisa dilaksanakan jauh-jauh hari agar pelaksanaannya lebih maksimal. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru