Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Palangka Raya Raih Penghargaan Prestisius Lomba Pokjanal Posyandu

  • Oleh Hendri
  • 14 November 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Prestasi gemilang diraih Kota Palangka sebagai juara Harapan 3 dalam Lomba Pokjanal Posyandu tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi luar biasa Posyandu Teratai di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya.

Penghargaan diterima langsung oleh Pj Wali Kota Hera Nugrahayu dalam sebuah acara penghargaan yang diselenggarakan di Provinsi Kalteng.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran sekaligus menyerahkan penghargaan kepada pemenang.

Posyandu Teratai Kelurahan Menteng berhasil menonjolkan kinerja dan dedikasinya dalam meningkatkan kesehatan masyarakat setempat.

Dengan kegiatan yang inovatif dan proaktif, Posyandu ini mampu memberikan dampak positif yang signifikan bagi warga sekitar.

Hera menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan ini, sambil menekankan pentingnya peran Posyandu dalam memajukan kesejahteraan masyarakat.

"Prestasi ini adalah hasil kerja keras bersama, dan mari kita terus dukung upaya-upaya positif untuk kesehatan dan kesejahteraan bersama," katanya, Selasa, 14 November 2023.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Posyandu Teratai, tetapi juga menjadi motivasi bagi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam upaya peningkatan kualitas hidup dan kesehatan masyarakat. (HENDRI/j)

Berita Terbaru